Indro "Warkop" Tak Tahu KPI Minta Uang kepada Olga


Kamis, 17 Oktober 2013 13:58 wib

Egie Gusman - Okezone

Indro


Indro "Warkop" (foto: Okezone)

JAKARTA – Indro "Warkop" kembali angkat bicara mengenai curhatan Olga Syahputra yang mengaku dimintai sejumlah uang oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).


Dalam hal ini, Indro menjelaskan, dia tidak tahu benar atau tidaknya Olga telah dimintai uang. Dia hanya mengetahui dari ucapan presenter Dahsyat itu.


"Aku bilang, katanya (Olga). Kalaupun ada bukti, misalnya rekaman, pasti aku bilang pasti. Saya juga bilang kebenarannya dikroscek kepada yang bersangkutan (Olga). Ini curhatan Olga ke saya, 'Kenapa kalau orang lain itu enggak jadi masalah, tapi kalau Olga jadi masalah?. Bahkan, sempat ribut-ribut segala sempat ada yang minta duit'. Dia ngomong gitu," ujar Indro saat berbincang melalui telefon, Kamis (17/10/2013).


Komedian senior yang terkenal lewat Warkop DKI itu , tidak ingat kapan Olga mengungkapkan hal tersebut. Yang jelas, saat itu Olga baru saja mendapat teguran karena guyonannya dianggap kurang pantas.


"Enggak ingat. Pokoknya pas habis dia ditegur, enggak lama kemudian. Jadi esensinya bukan saya membela Olga, saya enggak dapat pelajaran dari Olga. Bahkan saat dia curhat aku ngomong, 'Giliran dapat masalah baru curhat ke gue'," tandasnya.


Sayang, hingga berita ini diturunkan, pihak Olga belum bisa dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Sementara itu, jika bersikukuh, pihak KPI berencana meminta Indro "Warkop" membuktikan ucapannya. Jika tidak, maka mereka akan melakukan pembuktian di depan meja hukum.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry