Katy Perry dan John Mayer akan Menikah?


Jum'at, 18 Oktober 2013 14:41 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry & John Mayer (Foto: Digitalspy)


Katy Perry & John Mayer (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Hubungan Katy Perry dan John Mayer tampaknya mulai berjalan serius. Pasangan ini dikabarkan tengah mencari sebuah cincin pertunangan, dan bersiap menggelar pernikahan.


Pelantun lagu Roar tersebut ingin membuat pesta pernikahan sederhana saat mengucapkan janji suci bersama John. Meski kerap putus nyambung, mereka ingin membuat komitmen sebagai suami istri.


"Dia (Katy) ingin sebuah cincin berlian hijau, karena hijau adalah warna kesukaannya. Mereka ingin pernikahan sederhana, hal yang kalian tidak akan tahu hingga semuanya terjadi. Mereka tinggal bersama sekarang, dan seperti suami istri," ungkap sumber.


Teman dekat menilai mereka adalah pasangan yang serasi. Katy dan John lebih suka menghabiskan waktu di rumah, dan hanya keluar untuk urusan pekerjaan.


Meski terkenal sebagai playboy, John sangat serius menjalin hubungan dan siap terikat komitmen dengan Katy. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (18/10/2013).


"Mereka hanya keluar jika memang harus keluar. Mereka memilih untuk tinggal di rumah dan menghabiskan waktu bersama. Mereka berdua dari Hollywood dan semuanya berjalan lancar. Katy tahu John adalah belahan jiwanya, dan semua yang terjadi pada dirinya membawa Katy pada John. John bilang bahwa dia tidak pernah mencintai wanita lain seperti dia mencintai Katy. Dia telah mengubah pandangan John tentang cinta," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry