Duh, Liam Hemsworth Tak Bisa Pakai Komputer!


Rabu, 16 Oktober 2013 21:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

Liam Hemsworth (Foto: Showbizspy)


Liam Hemsworth (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Di balik penampilannya yang macho, ternyata Liam Hemsworth tidak bisa mengoperasikan komputer. Bahkan, mantan kekasih Miley Cyrus itu membutuhkan kursus kilat untuk mengoperasikan komputer.


Kondisi itu disadari saat dia berperan dalam film thriller teknologi tinggi ??garapan Michael Mann , Cyber .


Aktor Australia itu mengungkapkannya di majalah Detail edisi terbaru, dan mengaku tidak bisa mengoperasikan komputer dengan baik dalam film tersebut.


"Saya dua bulan menjalani kursus komputer," katanya.


"Guru komputer dengan Ph.D. dari UCLA akan datang ke ruangan kecil ini, dan memberikan saya pelajaran dalam perintah Unix dan yang lainnya. Hari pertama atau dua menarik, saya seperti, 'Oh tidak, ini adalah mengapa saya tidak mengambil pekerjaan di belakang meja," sambungnya.


"Saya tidak bisa mengatakan saya bisa hack ke rekening bank Swiss, tapi aku bisa berpura-pura," tutup dia. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry