Punya Anak, Kanye West Tak Tertarik Nikahi Kim Kardashian


Jum'at, 18 Oktober 2013 11:48 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)


Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan tidak berniat menikahi kekasihnya, Kim Kardashian. Padahal, mereka baru saja dikaruniai anak pertama, North West, beberapa bulan lalu.


Rapper 36 ini menilai, dia tidak perlu menikah hanya karena Kim sudah memberikan seorang putri. Kanye ingin mereka tinggal bersama tanpa terikat komitmen.


"Kanye bilang pada temannya, dia tidak akan menikahi Kim. Dia tidak punya kepentingan atau keinginan untuk meresmikan hubungannya di mata hukum. Kanye memilih ide untuk hubungan mereka sebagai teman kerja. Dia melihat pernikahan sudah kuno, dan dia ingin menjalani kehidupan modern. Dia tidak merasa perlu menikahi Kim, karena mereka sudah memiliki anak," ungkap sumber.


Bukannya merasa sedih, Kim justru setuju dengan pemikiran sang kekasih. Bintang reality show itu tidak ingin mengalami hal yang sama ketika menikah dengan Kris Humphries. Dia juga berusaha menghindari paparazzi untuk menjaga privacy.


"Dia dulu sangat senang dengan popularitas, tapi sekarang dia menjauh dari keluarga dan berusaha melakukan apa yang dia mau, dia menjadi lebih dewasa tentang apa yang dimilikinya dan tetap rendah hati. Perlu waktu baginya untuk mengerti tentang privacy, dan mengabaikan ide tentang pernikahan mewah," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry