Ditanya tentang Video Pornonya, Paris Hilton Ngamuk


Minggu, 13 Oktober 2013 11:13 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Paris Hilton (Foto: wenn)


Paris Hilton (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Paris Hilton kesal ketika menjalani wawancara di radio. Tanpa dia sadari, umpatan yang dia tujukan kepada penyiar radio ternyata masih mengudara.

Paris menjalani sesi wawancara dengan penyiar bernama Bob Dumas. Tujuan wawancara itu sebenarnya untuk mempromosikan single terbaru Paris, "Good Time".


Namun, wawancara melebar ke kehidupan pribadi Paris. Bahkan, Paris ditanya tentang video seks dengan mantan pacarnya yang beredar luas pada 2001.


"Yah, itu tidak ada hubungannya denganku. Aku hanya mengencani orang yang benar-benar gila," ketus Paris seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu (13/10/2013).


Tak berhenti sampai di situ, Bob kemudian menanyakan apakah Paris ingin segera menikah dan memiliki anak.


"Tidak sekarang, tapi aku menginginkan hal itu. Untuk sekarang aku hanya fokus pada karier, bisnisku dan jalan-jalan," jawan Paris.


Wawancara akhirnya selesai. Paris pun langsung mengumpat penyiar radio yang baru mewawancarainya. Tapi, dia tidak sadar umpatannya masih disiarkan di radio.


Paris tentu saja meradang. Pasalnya, lagu yang baru dia rilis memang menandakan kembalinya Paris ke dunia tarik suara. Namun, sang penyiar malah tidak menanyakan Paris tentang lagu yang dia nyanyikan bersama Lil Wayne.


"Orang itu benar-benar berengsek. Aku tidak akan melakukannya untuk acara itu lagi. Mereka bahkan tidak menyebutkan lagunya," kata Paris kesal.


Usai Paris melontarkan kekesalannya, sang penyiar radio dan krunya langsung tertawa terbahak-bahak.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry