Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Putus Gara-Gara Kristen Stewart?


Senin, 04 Agustus 2014 15:37 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Putus Gara-Gara Kristen Stewart? (Foto: Celebuzz)Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Putus Gara-Gara Kristen Stewart? (Foto: Celebuzz) LOS ANGELES- Kristen Stewart dituduh menjadi penyebab putusnya Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult. Bintang Twilight itu tertangkap kamera makan bersama sang aktor di sebuah restoran Jepang beberapa waktu lalu. Foto mereka juga langsung menghebohkan dunia maya.


Jennifer dan Nicholas pertama kali berkencan pada 2011. Namun, keduanya berpisah Januari lalu. Pasangan ini sepakat kembali menjalin hubungan asmara satu bulan kemudian.


Sumber lain mengatakan mereka sepakat berpisah karena sibuk dengan karier. Jennifer dan Nicholas juga jarang bertemu sehingga membuat hubungan keduanya tak berjalan lancar.


"(Perpisahan) sangat damai. Mereka menghabiskan waktu secara terpisah karena pekerjaan, dan itu sulit bagi hubungan mereka," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (4/8/2014).


Jennifer mengakui mereka sepakat bersikap cuek ketika tengah sibuk syuting. Dia juga mengatakan keduanya mengerti bila salah satu tidak membalas pesan singkat. Namun, bintang The Hunger Games ini mengungkapkan mereka saling percaya.


"Ketika kami sibuk, kami sepakat untuk sama-sama mengabaikan pasangan. Tidak sepenuhnya, tapi kami tidak akan marah bila salah satu tidak membalas pesan atau telefon. Hidup sangat sibuk. Jelas kamu tahu apa yang mereka lakukan, dan kamu percaya," kata Jennifer saat itu. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.