Drake Anggap Rihanna seperti Iblis


Kamis, 07 Agustus 2014 14:11 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Drake anggap Rihanna iblis (Foto: Hollyscoop)Drake anggap Rihanna iblis (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Hubungan Drake dan Rihanna semakin memburuk. Drake menyindir penyanyi asal Barbados tersebut saat menggelar konser di Toronto, 4 Agustus. Dia bahkan menyebut Rihanna seperti iblis ketika bernyanyi di panggung.


Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Drake sedang membawakan lagu "Days of East". Sebuah layar yang berada di panggung menampilkan angka "6", dan tidak lama muncul wajah Rihanna.


Wajah pelantun "Diamonds" itu kembali ditampilkan di layar sebanyak dua kali setelah angka "6" muncul. "666" sering diartikan sebagai nomor yang berhubungan dengan iblis, dan dikaitkan pula dengan setan selama berabad-abad.


Tidak diketahui alasan Drake menganggap Rihanna seperti iblis. Pelantun lagu "From the Bottom" ini hanya mem-posting foto dirinya berdiri, dan berhadapan dengan layar yang menampilkan angka "6".


"Semua yang aku tahu," tulis Drake saat mem-posting foto tersebut.


Hingga kini, perwakilan Rihanna belum memberikan komentar terkait ulah Drake, yang menyebutnya seperti iblis saat menggelar konser. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (7/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.