Mike Lewis Nikmati Waktu Jadi Ayah


Senin, 04 Agustus 2014 19:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Mike Lewis Nikmati Waktu Jadi Ayah (Foto: Okezone)Mike Lewis Nikmati Waktu Jadi Ayah (Foto: Okezone) JAKARTA - Mike Lewis mencoba meluangkan waktu bersama anaknya Kenzou Leon. Kali ini, Mike mencoba menemani sang anak untuk mengikuti segala pekerjaannya, setelah biasa diasuh oleh Tamara Bleszynski di Bali


Dalam acara Gala Premiere film Habis Gelap Menuju Terang yang diselenggarakan di Plaza Senayan, terlihat Mike menggendong putra semata wayangnya itu. Keduanya tampak terlihat begitu akrab di sela-sela waktu bersama. Baginya, momen tersebut adalah yang sangat berharga.


"Oya ini ya surprise moment for me. Sangat luar biasa buat saya. Bisa merasakan daddy time. Enggak ada pembatu, enggak ada keluarga, cuma daddy and Kenzo," kata Mike, Senin (4/8/2014).


Selama seminggu ke depan, Mike akan tetap bersama putra kecilnya. Sebab, saat ini Tamara memang sedang berada di Jakarta. Setelah seminggu kedepan Tamara akan membawa kembali Kenzou.


Meski repot membawa peralatan Kenzou, Mike tetap senang bahagia. Jarang baginya bisa menikmati waktu seperti ini, mumpung dirinya dan Kenzou masih bisa bersama.


"Dia (Kenzou) ini udah seminggu, masih ada beberapa hari lagi di Jakarta. Aku senang banget," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.