Masih Jomblo, Maria Rahajeng Idamkan Pria Lucu


Jum'at, 08 Agustus 2014 17:45 wib | Dimas Destrianto - Okezone




Maria Rahajeng Ini Idamkan Pria Lucu (Foto: Feri Okezone)Maria Rahajeng Ini Idamkan Pria Lucu (Foto: Feri Okezone) JAKARTA - Memiliki rupa yang cantik hingga terpilih menjadi Miss Indonesia 2014 menjadi anugrah bagi Maria Rahajeng, tak jarang banyak pria yang "mengejar" untuk menjadi pasangannya.


Namun siapa sangka jika pemilik nama lengkap Maria Asteria Sastrayu Rahajeng itu justru kini tengah jomblo atau tidak memiliki kekasih. Menurutnya, saat ini ia memilih untuk fokus di karirnya.


"Saya belum punya pacar, kalau orang terdekat ya paling keluarga sama teman-teman aja" kata Maria saat berkunjung ke Redaksi Okezone, dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).



Namun sebagai perempuan, tidak dapat dipungkiri jika Maria tetap mendambakan sosok pria untuk mengisi hatinya. Baik, lucu dan pintar menjadi beberapa kriteria pria untuk mengisi hatinya kelak.


"Buat saya yang penting baik, lucu, smart, ganteng dan pekerja keras. Ngga terlalu mementingkan dari kalangan mana," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.