Hiii... Para Idol Ini Pernah Diganggu Hantu


Kamis, 07 Agustus 2014 07:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sojin Girls Day termasuk idol yang pernah diganggu setan (Foto: Soompi)Sojin Girls Day termasuk idol yang pernah diganggu setan (Foto: Soompi) SEOUL - Tinggal di negara maju seperti Korea Selatan ternyata tidak begitu saja lepas dari cerita mistis. Kejadian itu bahkan dialami beberapa idol, di antaranya Gongchan "B1A4", Minah dan Sojin "Girls Days".


Saat menjadi bintang tamu di acara Hello, ketiganya mengaku pernah mengalami kejadian mistis. Gongchan, Minah dan Sojin bahkan merasa diganggu dengan ulah iseng hantu di asrama yang mereka tinggali.


"Untuk masuk ke kamarku, ada sebuah pintu dan gantungan baju. Kamu harus mengangkat pakaian itu. Lampu menyala bahkan ketika tidak ada orang. Aku masuk ke kamar dengan berjalan di bawah baju yang tergantung, aku melihat dua kaki di tempat tidur. Aku sangat takut, aku berbalik. Ketika aku melihatnya lagi, mereka sudah tidak ada," kata Gongchan.


Minah juga mengaku pernah diganggu hantu ketika sedang mandi. Dia juga mendengar seseorang mengetuk pintu dengan keras. Saat pintu dibuka, Minah tidak melihat siapa pun.


"Aku bangun jam enam pagi, dan sedang mandi ketika seseorang berusaha membuka pintu. Aku pikir itu adalah personel lain, jadi aku berteriak. Tapi tidak ada indikasi orang di sana, dan kemudian seseorang mengetuk pintu dengan keras. Aku memberanikan diri dan membuka pintu, tapi tak ada orang di sana," ungkapnya.


Hal serupa juga dialami Sojin. Dia merasa mendengar seseorang memanggil namanya ketika sedang mandi. Padahal, tidak ada orang di asrama saat itu. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (5/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.