Selesaikan Masa Hukuman, Penyanyi Ini Keluar Wamil


Jum'at, 08 Agustus 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sangchu (Foto: ist)Sangchu (Foto: ist) SEOUL - Sangchu 'Mighty Mouth' berhasil menyelesaikan wajib militer (wamil) selama dua tahun di 306th battalion, pada 8 Agustus. Dia keluar secara diam-diam, dan tidak mengadakan acara penyambutan seperti yang biasa dilakukan para artis pria Korea.


"Sangchu tidak akan menghadiri upacara penyambutan atau kegiatan spesial lain dengan reporter atau fans," ungkap agensinya, YMC Entertainment.


Dia langsung menuju ke mobil dan tidak memberikan komentar pada reporter yang sudah menunggunya. Sangchu hanya duduk terdiam, dan meninggalkan tempat tersebut.


Setelah keluar wamil, Sangchu sedang membicarakan masa depannya. Dia dikabarkan memilih beberapa kegiatan agar dapat comeback ke dunia musik. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (8/8/2014).


Sangchu sebenarnya masuk di tanggal yang sama seperti Leeteuk, yaitu 29 Juli 2012. Keduanya juga dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 29 Juli 2014. Namun, Sangchu harus menambah masa wamil selama 10 hari karena tertangkap kamera pergi ke sebuah panti pijat dewasa. Padahal, dia sedang menjalani tugas resmi.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.