Heboh, Video Selena Gomez Pesta Liar Bareng Robin Thicke


Selasa, 05 Agustus 2014 11:45 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Selena Gomez Pesta Liar Bareng Robin Thicke (Foto: Zimbio)Selena Gomez Pesta Liar Bareng Robin Thicke (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Selena Gomez tidak lagi memikirkan Justin Bieber. Terbukti, dia tampak bersenang-senang ketika merayakan ulang tahun ke 22 bersama Cara Delevingne dan pengusaha Tommy Chiabra di kapal pesiar mewah, beberapa waktu lalu.


Sehari setelahnya, Selena kembali berpesta saat menghadiri Leonardo DiCaprio Foundation gala. Videonya yang sedang menari di panggung bersama Cara Delevingne, dan Robin Thicke juga tersebar di dunia maya.


Dalam video tersebut, Selena dan Cara naik ke panggung ketika Robin bernyanyi "Blurred Lines". Pelantun "Come and Get It" itu tidak pernah berhenti menari, dan menikmati pesta bersama sederet pria tampan.


"Dia bersenang-senang, dia belum siap menjalani sesuatu yang serius saat ini. Semuanya hanya untuk bersenang-senang. Tommy tak hanya pria yang dia ajak bicara, dia terus membuka kesempatan. Dia bilang ingin tetap single sementara waktu, dia ingin fokus pada dirinya sendiri," ungkap sumber.


Pesta ini dihadiri banyak selebriti Hollywood, di antaranya Marion Cotillard, Bono, Petra Nemcoba, serta Lauren Rae Levy. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (5/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.