Demi Moore Merasa Bersalah Anaknya Masuk Rehab


Kamis, 07 Agustus 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Demi Moore merasa bersalah anaknya masuk rehab (Foto: Aceshowbiz)Demi Moore merasa bersalah anaknya masuk rehab (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Anak Demi Moore dan Bruce Willis, Tallulah, sedang menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan terhadap alkohol dan kokain. Wanita berusia 20 tahun ini menerima pengobatan di The Meadows, Arizone, Juli lalu.


Demi yang pernah menjalani rehabilitasi pada 2012, merasa ketakutan jika Tallulah mengikuti jejaknya. Bintang Charlie's Angeles inipun merasa bersalah melihat tingkah sang putri. Namun, dia berusaha tegar dan membantu Tallulah menghilangkan ketergantungan pada alkohol, dan obat terlarang.


"Demi merasa sangat bersalah tentang sikap di luar kontrol Tallulah seperti ini. Sepertinya dia mengalami pengalaman yang sama lagi. Tapi Demi berusaha kuat untuk putrinya," ungkap sumber.


Demi sangat kaget ketika Tallulah mengaku sebagai pecandu alkohol, dan kokain. Namun, dia sadar tidak bisa menghakimi sang putri, dan berusaha membantu menghilangkan ketergantungannya.


"Demi kaget saat Tallulah mengaku padanya. Tapi dia cukup sadar tidak bisa menghakimi. Dia tahu putrinya membutuhkan dirinya, dan dia senang bisa membantu," lanjut sumber.


Tallulah pernah ditangkap karena mengonsumsi alkohol saat masih di bawah umur. Dia juga kerap berpesta dan dijuluki 'party girl' di Hollywood. Bruce mengancam menghentikan semua pemberian uang bila Tallulah tidak menjalani pengobatan.


Pasalnya, dia semakin ketergantungan terhadap kokain setelah pindah dari Los Angeles ke New York City. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (7/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.