Foto Bugil Mirip Dirinya Beredar, Ini Kata Depe


Rabu, 06 Agustus 2014 13:30 wib | Edi Hidayat - Okezone




Depe tanggapi foto bugil mirip dirinya beredar (Foto: Arief)Depe tanggapi foto bugil mirip dirinya beredar (Foto: Arief) JAKARTA - Kabar miring kembali menimpa Dewi Perssik (Depe), setelah foto tanpa busana yang diduga mirip Depe beredar di media sosial. Namun, Depe membantah foto tersebut dirinya.


Bahkan, janda Saipul Jamil itu memastikan, foto tersebut hasil rekayasa. Pasalnya, ukuran dada di foto tersebut lebih kecil dari miliknya.


"Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya, badannya bagusan saya, buahnya asli, ukuran 36, kalau itu 32 ya," kata Depe ditemui di kawasan TMII, Jakarta.


Lantaran hal itu, Depe pun me-retweet foto tersebut di media sosial miliknya.


"Ya kaget, makanya saya retweet. Saya bilang ini bukan saya, kan itu tinggal dihitung dosanya saja," ujarnya.


Meski merasa difitnah, Depe tidak kapok menggunakan media sosial.


"Enggak mempermasalakan sih," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.