Iri Lihat Sahabatnya, Kirsten Dunst Ngebet Punya Anak


Kamis, 07 Agustus 2014 07:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Iri lihat sahabatnya, Kirsten Dunst ngebet punya anak (Foto: Hollyscoop) Iri lihat sahabatnya, Kirsten Dunst ngebet punya anak (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Kirsten Dunst berharap dapat segera memiliki anak, tahun depan. Aktris cantik yang sedang berkencan dengan Garrett Hedlund tersebut merasa iri setelah melihat dua sahabatnya hamil, dan akan menjadi seorang ibu.


"Aku ingin segera memiliki anak, karena dua sabahatku sedang hamil. Salah satu di antara mereka sangat senang, sedangkan yang satunya seperti, 'Aku tak sabar bisa minum wine lagi!' Tapi aku menyukainya. Kami sudah memilih nama anak perempuannya. Aku pikir 33 tahun adalah usia yang tepat memiliki anak pertama," ungkap dia.


Meski tak sabar ingin menjadi seorang ibu, Kirsten justru mengaku belum berniat menikah atau hamil. Padahal, ibunya selalu mendesak bintang Spiderman ini untuk segera meresmikan hubungan dengan sang kekasih.


Kirsten juga merasa hidupnya akan penuh dengan kecemasan bila memiliki anak. Dia mengaku kehadiran seorang anak bisa menimbulkan stres. Demikian seperti dilansir Contactmusic.


"Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Tapi aku mendapat banyak pertanyaan karena aku berusia 30 tahun, dan seperti saatnya udah menikah dan memiliki anak bukan? Ibuku sudah bertanya hal itu, jadi orang lain tak perlu bertanya lagi. Jika aku punya anak, rasa cemas dalam hidup akan kembali lagi, karena kamu khawatir dengan seseorang," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.