Sandy Tumiwa Benarkan "Siksa" Tessa Kaunang, Asalkan...


Kamis, 07 Agustus 2014 17:32 wib | Edi Hidayat - Okezone




Sandy Tumiwa Benarkan Sandy Tumiwa Benarkan "Siksa" Tessa Kaunang, Asalkan... (Foto: Okezone) JAKARTA – Sandy Tumiwa dikabarkan telah melakukan "penyiksaan" terhadap istrinya, Tessa Kaunang. Namun, Sandy memilih menyerahkan jawaban tersebut kepada Tessa.


"Kalau saya sih lebih baik yang ngomong, ya yang bersangkutan langsung (Tessa)," kata Sandy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (7/8/2014).


Dari pernyataan tersebut, kabar Sandy "menyiksa" Tessa bisa jadi benar. Namun, untuk masalah ini, Sandy menyerahkan sepenuhnya kepada Tessa. (Baca: "Tessa Itu Sering Disiksa")


"Kalau Tessa bilang iya, berarti iya. Kalau tidak, ya berarti itu tidak benar," tandasnya seraya memberikan telefon kepada Tessa yang mengaku belum bisa memberikan penjelasan. (Baca: Tessa Pernah Dipaksa Mualaf untuk Berhubungan Intim)


Sekadar diketahui, sejak memutuskan menjadi mualaf, rumah tangga Tessa dan Sandy kerap digoncang isu perceraian. Bahkan, kini rumah tangga Tessa dan Sandy dikabarkan tengah goyah. Namun, Tessa belum siap bercerai. Pun begitu dengan Sandy, belum pernah berpikir untuk bercerai. Keduanya masih mencoba mempertahankan rumah tangga.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.