Dewi Perssik Dukung Perjuangan Prabowo di MK


Jum'at, 08 Agustus 2014 19:03 wib | Egie Gusman - Okezone




Depe (Foto: Egie/Okezone)Depe (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sebagai simpatisan, penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) tetap memilih dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Tim Prabowo saat ini sedang menggugat hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK).


"Saya tetap memilih dan men-support karena buat saya MK bisa memberikan kebijaksanaan dan tidak ada unsur tekanan dari mana pun, karena kalau buat saya ikut pertandingan harus ada perjuangan," tegas Depe saat ditemui di Studio AD, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8/2014).


Akan tetapi, Depe mengaku lebih nyaman ketika masa orde baru saat dipimpin Presiden Suharto. Menurut Depe, saat itu semua harga masih murah, dan mudah mencari uang.


"Tapi kalau buat saya, dibilang lebih enak dulu jaman Pak Harto. Aku dulu beli permen murah. Kalau sekarang sih Dewi Persik manggung kepala jadi kaki ya," jelasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.