Foto Topless Wanita Mirip Selena Gomez Beredar


Jum'at, 08 Agustus 2014 02:06 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Wanita mirip Selena (Foto: ist)Wanita mirip Selena (Foto: ist) LOS ANGELES - Sejumlah foto telanjang dada (topless) dari seorang wanita yang mirip dengan Selena Gomez beredar luas di dunia maya. Namun, belum bisa dipastikan apakah foto itu memang benar-benar Selena atau bukan.


Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (8/8/2014), beberapa foto selfie yang diambil dari telefon selular itu muncul di internet beberapa bulan lalu. Wanita yang mirip Selena terlihat sedang berpose tanpa memakai baju. Namun, dia tidak menampilkan seluruh wajahnya.


Memang banyak kesamaan antara wanita di foto itu dengan Selena Gomez. Mulai dari dagu, rahang, dan rambut. Peredaran foto itu langsung menjadi bahan perbincangan dan pertanyaan dari penggemar Selena.


Ada yang percaya kalau wanita itu Selena, tapi ada juga yang tidak percaya foto telanjang sang idola beredar luas. Tapi, yang membuat yakin ialah, dua tahi lalat di bagian dada di wanita itu yang juga diketahui dimiliki Selena.


Perwakilan mantan kekasih Justin Bieber itu sendiri langsung membantah jika foto telanjang Selena tersebar seperti yang diduga orang.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.