Bibir T.O.P "Terbakar" Cium Aktris Korea 9 Jam


Kamis, 07 Agustus 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Bibir T.O.P Bibir T.O.P "terbakar" cium aktris Korea 9 jam (Foto: Soompi) SEOUL - T.O.P tidak akan melupakan pengalamannya saat syuting film Tazza 2. Dia harus berciuman dengan Honey Lee selama sembilan jam. Personel Big Bang ini bahkan sempat sakit karena terus melakukan adegan tersebut di bawah guyuran hujan.


Saat mempromosikan filmnya di auditorium Konkuk University, 5 Agustus lalu, mantan Miss Korea itu memuji T.O.P. yang terus menjalani syuting dengan baik meski sedang sakit. Dia tidak pernah mengeluh atau meminta sutradara untuk beristirahat, dan mengganggu jadwal pemain lain.


"Kami syuting adegan ciuman selama delapan hingga 9 jam. Kami syuting ketika hujan, dan dia demam. Aku bisa katakan Seung Hyun (T.O.P.) teserang flu," ungkap Honey Lee, seperti dilansir MWave, Rabu (6/8/2014).


Mendengar pujian lawan mainnya, T.O.P. berusaha mencairkan suasana. Dia mengaku tidak sakit karena kehujanan, melainkan terlalu gugup berciuman dengan Honey Lee hingga membuat bibirnya panas seperti orang yang sedang demam.


"Itu bukan berasal dari demam, tapi karena kegugupan yang berubah menjadi sangat bergairan karena aku menciummu. Bibirku menjadi sangat panas," gurau T.O.P. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.