Masih Punya Etika, Depe Emoh Disuruh Bugil


Jum'at, 08 Agustus 2014 21:45 wib | Egie Gusman - Okezone




Depe (Foto: ist)Depe (Foto: ist) JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) mengaku tidak masalah dirinya digugat lantaran selalu tampil, seperti saat tampil di Lombok.


"Dari dulu seperti itu kan, tapi itu di Lombok sudah setahun lebih, kenapa baru sekarang (dipermasalahin). Di Instagram saya selalu dokumentasikan kok. Kalau orang pun percaya sama saya di entertain, saya punya etika, tidak mungkin saya disuruh bugil mau," ujar Depe saat ditemui di Studio AD, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8/2014).


Bagi Depe, mendapat cekalan dan kritikan bukanlah hal yang baru. Bahkan, dirinya tidak masalah jika dibenci semua orang asalkan tidak dengan orangtua dan anaknya.


"Saya dibenci orang enggak apa-apa, asal enggak dihina orangtua dan anak saya," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.