Adam Levine Pamer Foto Honeymoon


Rabu, 06 Agustus 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Adam Levine pamer foto honeymoon (Foto: Aceshowbiz)Adam Levine pamer foto honeymoon (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Adam Levine mem-posting foto pertama bersama Behati Prinsloo, setelah menikah di Meksiko, bulan lalu. Adam juga menulis pesan singkat di foto yang di-upload di Instagram, 4 Agustus.


"Ada situasi yang kuat terjadi di sini," tulisnya.


Dalam foto tersebut, mereka terlihat mengenakan kacamata dan menunjukkan ekspresi wajah serius. Adam memakai bandana biru dan kemeja bermotif, sedangkan Behati mengenakan topi hitam serta tanktop. Di hari yang sama, model Victoria's Secret itu mem-posting sebuah foto sedang bermain golf.


Adam dan Behati dikabarkan masih menikmati bulan madu di Meksiko. Bintang The Real Houswives of Orange Country, Tamra Barney, sempat melihat vokalis Maroon 5 tersebut, dan meng-upload fotonya ketika berada di sebuah restoran.


"Aku menjadi orang menyeramkan yang mengambil foto Adam Levina secara diam-diam saat makan malam. Aku terlalu malu untuk meminta foto bersama," tulis Tamra di Instagram, demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


Sekadar diketahui, Adam dan Behati menikah di Cabo San Lucas, Meksiko, pada 19 Juli. Upacara pernikahan pelantun "Stereo Heart" itu dipimpin oleh Jonah Hill. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.