Keluarga Masih Bungkam Terkait Pemasungan Marshanda


Selasa, 05 Agustus 2014 09:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Keluarga Marshanda Masih Bungkam (Foto: Okezone)Keluarga Marshanda Masih Bungkam (Foto: Okezone) JAKARTA - Pihak keluarga masih bungkam terkait pemasungan Marshanda yang dilakukan oleh ibunya, Rianti Sofyan pada tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus di RS Budi Waluyo, Jakarta Pusat.


Sebenarnya tindakan pemasungan Marshanda dibenarkan oleh pengacara senior OC Kaligis. Tak ayal, kediaman Marshanda dan ibunya di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, itu pun ramai dikunjungi awak media untuk mengkonfirmasi peristiwa tersebut.


Pantauan Okezone, hingga pukul 22.00 WIB Senin, 4 Juli 2014, baik dari pihak keluarga tak ada yang keluar untuk memberikan pernyataan. Namun sekira 22.15 WIB muncul mobil Toyota Fortuner berwarna grey ber-nopol B 108 CHA lalu lalang dikediaman Nyonya Rianti.


Tak lama kemudian, mobil tersebut memasuki rumah yang berada di kawasan elit itu. Lagi-lagi awak media mencoba menghampiri dan meminta penjelasan tentang tindakan tersebut. Ternyata dalam mobil tersebut hanya berisi adik perempuan Marshanda bernama Allysa dengan seorang pria menggunakan kaos berwarna putih. Keduanya kompak bungkam saat diberondong sejumlah pertanyaan.


Tak hanya keluarga, pihak keamanan rumah pun juga ikut diam, pria bertubuh tegap dengan kulit sedikit hitam yang enggan disebutkan namanya itu, sesekali keluar rumah untuk memasukkan motor yang terparkir. Dia pun irit bicara.


"Ibu (Nyonya Rianti Sofya) enggak ada, Chaca juga enggak ada, cuma ada adiknya. Dia enggak mau (bicara) besok aja, (Selasa 5/8/2014), ntar juga ada yang bicara, sekarang kalian pulang aja," kata pria tersebut.


Keberadaan Marshanda juga masih misteri pasca-pemasungan tersebut. Namun OC Kaligis menyatakan jika kliennya dalam kondisi aman setelah dikejar dan ikuti oleh segerombolan preman yang diduga orang suruhan Rianti Sofyan.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.