"Tessa Itu Sering Disiksa"


Kamis, 07 Agustus 2014 14:43 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone




"Tessa Itu Sering Disiksa" (Foto: Okezone) JAKARTA - Setelah memutuskan mualaf, rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kembali mengalami guncangan. Di balik kondisi rumah tangganya yang tampak harmonis, ternyata Tessa sering menjadi korban penyiksaan sang suami.


Sebelumnya, Tessa sempat menangis dalam sebuah wawancara tentang rumah tangganya. Tessa menangis karena empat handphone-nya dibuang Sandy.


"Itu nangis bukan karena materi wawancara, tapi karena satu jam sebelum wawancara, Sandy melakukan emotional abuse dengan membuang empat HP Tessa di rawa-rawa di Jalan Wijaya," kata sumber kepada Okezone melalui BBM.


Lebih lanjut, sumber mengungkapkan, Sandy pandai bersandiwara. Setelah menyiksa sang istri, Sandy tampak bijaksana dengan kembali merangkul ibu dua anak itu.


"Sandy begitu tenang dan sepertinya bijaksana, sampai sempat rangkul Tessa. Padahal satu jam sebelumnya habis emosional membabi buta," ujarnya.


Tidak hanya siksaan emosi, dalam rumah tangga itupun sudah terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


"Tessa itu sering disiksa secara emosi. Fisik juga pernah," tandasnya.


Sekadar diketahui, rumah tangga Tessa dan Sandy memang sudah mengkhawatirkan. Bahkan, komunikasi di antara keduanya pun telah renggang. Kini, Tessa dikabarkan akan menggugat cerai Sandy. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.