Manajer Baru Biang Kerok Durhakanya Marshanda?


Jum'at, 08 Agustus 2014 17:31 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: ist)Marshanda (Foto: ist) JAKARTA - Rianti Sofyan dituduh memperalat Marshanda (Chacha) untuk mendapatkan keuntungan. Bahkan OC Kaligis, kuasa hukum Chacha, menyatakan kliennya seperti mesin ATM bagi keluarga.


Rianti tak menerima tuduhan ini. Sebab, dalam pembiayaan rumah sakit untuk perawatan Rianti sendiri yang membayarnya. Ia menyatakan, hasil dari pekerjaan Marshanda tak pernah dimakan untuk pribadi sendiri.


"Satu hal yang harus sampaikan selama di rumah sakit biaya saya yang tanggung sendiri. Saya coba bantu dia mewujudkan cita-citanya. Semua yang didapat enggak pernah saya makan sendiri. Enggak pernah saya lakukan anak saya seperti ATM," ucap Rianti dikediamannya, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).


Rianti juga tak pernah menghalangi anaknya untuk pindah manajemen. Namun, Chacha harusnya harus lebih berhati-hati dalam mencari manajer. Jangan sampai manajer justru menjauhi Chacha dari keluarga.


"Apakah dia manajer yang profesional, tahu moral dan etika hidup yang wajar, seorang yang hormat sama keluarga dan respek sama apa yang sudah saya rintis. Pernah satu kali saat SD dia lagi ujian mau konser, kalau enggak dibatasi gimana capeknya dia. Contoh paling fatal, saat adiknya mau ambil baju, manajernya bilang ke pihak apartemen kalau dia terganggu privasinya," tukas Rianti.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.