Acara Ramadan Global TV Raih Penghargaan dari KPI


Kamis, 07 Agustus 2014 22:00 wib | Alan Pamungkas - Okezone




1001 Masjid (Foto: ist)1001 Masjid (Foto: ist) JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan Piagam Apresiasi Program Acara Ramadhan untuk program 1001 Masjid yang ditayangkan di GlobalTV.


1001 Masjid merupakan salah satu program dalam rangkaian “Keceriaan Ramadan” GlobalTV. Rangkaian program spesial GlobalTV selalu menjadi pilihan keluarga Indonesia, karena selain menghibur juga memberikan manfaat bagi pemirsa


Acara ini sendiri merupakan sebuah program ber-genre edutainment yang bercerita tentang perjalanan seorang kakek dan cucu yang berkunjung dari satu masjid ke masjid ke beberapa daerah di Indonesia.


Dikemas menarik dengan cerita-cerita unik program ini memberikan informasi mengenai arsitektur,sejarah dan keunikan dari masjid-masjid yang dikunjungi.


Apresiasi ini pun menjadi pemacu untuk GlobalTV agar selalu memberikan tayangan yang menarik untuk pemirsa setianya. Warnai waktu kebersamaan anda di rumah beserta keluarga tercinta dengan sajian program seru hanya di GlobalTV. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.