Kim Kardashian Resmi Pakai Nama Kanye West


Rabu, 06 Agustus 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian resmi pakai nama Kanye West (Foto: Aceshowbiz)Kim Kardashian resmi pakai nama Kanye West (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Kim Kardashian resmi mengganti namanya setelah menikahi Kanye West, tiga bulan lalu. Kim mem-posting sebuah foto yang akan digunakan di paspornya.


Dalam foto tersebut, Kim terlihat seksi dan memamerkan belahan payudaranya. Dia mengenakan pakaian yang sama saat tampil di Jimmy Kimmel Live! 4 Agustus, waktu setempat. Ibu satu anak ini langsung mengurus paspor usai menjalani syuting.


"Foto paspor baru #Mrs.West #NameChange," tulisnya di Instagram. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (6/8/2014).


Bintang Keeping Up with the Kardashian itu juga mengungkapkan beberapa rahasia saat menggelar pernikahan dengan Kanye. Dia mengaku Khloe terlalu banyak minum alkohol malam hari, dan mabuk berat hingga acara dimulai.


Wanita yang pernah terlibat skandal video porno ini pun sempat stres karena banyak tamu yang batal hadir secara tiba-tiba.


"Khloe minum terlalu banyak saat malam, dan aku harus membangunkannya. Dia berbaring dan menyelesaikan makeupnya ketika sedang tidur, dia mabuk! Itu adalah yang terburuk (tamu batal hadir). Kami berusaha menggunakan cat putih dan menutupi nama mereka," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.