Banyak Kenangan Manis, Adik Berharap Marshanda Pulang


Jum'at, 08 Agustus 2014 18:47 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Adik Marshanda dan ibunya (Foto: Alan/Okezone)Adik Marshanda dan ibunya (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Keluarga menilai jika Marshanda gampang dan mudah sekali dipengaruhi oleh orang lain. Dalam situasi seperti ini, konflik antara Marshanda dan ibunya, kedua adiknya Alyssa dan Adrian berharap Marshanda menemukan solusi sendiri, tanpa orang lain.


"Dari kasus semua ini, jujur aku enggak pernah di pihak mama dan Chacha. Konflik kalian panjang banget. Gimana ya kak, yang kenal kak Chaca dari lahir kita. Masa kita mau jatuhin Kak Chacha, masa mau jatuhin kakak. Sejujurnya kakak adalah kakak terbaik. Kita mau kakak balik saja sudah," ungkap Adrian, adik paling kecil Marshanda, saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014). (Baca: Keluarga Ben Kaget Marshanda Ribut dengan Ibunya )


Senada dengan Adrian, Alyssa juga berharap Chacha bisa mencari waktu sendiri untuk bisa merenung dan mencari solusi sendiri. Ketika sendiri tanpa pengaruh orang lain, Alyssa yakin kakaknya akan bersikap wajar dan terkendali.


"Aku pengen Kak Chacha coba cari waktu keluar sendiri, tanpa ada orang lain. Aku mau kakak Chacha pikir. Apa yang Kak Chacha mau, apakah ini cara kita selesain masalah keluarga kita. Aku yakin 100 persen Kak Chacha bisa nyelesain semua dengan cara yang wajar," lanjut Alssya. (Baca: Marshanda Ternyata Nikmati Masa "Pemasungan" )


Selama ini Chacha memang sering kali mengingat kenangan buruk anatara dirinya dengan keluarga. Justru itu yang yang membuat kondisi Chacha semakin terburuk. Alyssa berharap kakaknya bisa mengingat kenangan manis.


"Dari puluhan memori buruk, aku mau Kak Chacha ingat miliaran memori bagus. Aku jujur, Kakak Chacha kakak terbaik. Aku yakin Kakak Chacha tahu harus gimana. Orang yang sayang sama Kak Chacha, enggak ambil keuntungan sendiri," tutup Alyssa.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.