Selamat!, George Clooney Dapat Izin Resmi Menikah


Jum'at, 08 Agustus 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




George Clooney & Amal Alamuddin dapat izin resmi menikah (Foto: Dailymail)George Clooney & Amal Alamuddin dapat izin resmi menikah (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - George Clooney dan Amal Alamuddin akhirnya mendapatkan izin resmi untuk menikah. Pasangan yang bertunangan pada April ini diizinkan menggelar pernikahan di Italia, setelah menerima dokumen dari Balaikota Chelsea, Inggris.


Dalam dokumen itu, tertulis nama keduanya, yakni George Timothy Clooney dan Amal Ramazi Alamuddin. Nama mereka juga dipajang di papan pengumuman di Balaikota setempat.


Sekadar diketahui, George dan Amal akan menikah di Lake Como, Italia, bulan depan. Bintang Gravity itu ingin pesta pernikahannya berjalan sempurna. Dia berniat mengundang Lana Del Rey agar bisa tampil, karena sang kekasih adalah fans beratnya.


Dia sudah menghubungi perwakilan Lana, dan memintanya untuk membawakan beberapa lagu. George bahkan rela mengeluarkan uang agar pelantun "Born to Die" itu bersedia hadir. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Amal adalah penggemar berat Lana, yang membuat George berniat mewujudkannya. Dia menghubungi perwakilan Lana untuk melihat apakah dia bisa tampil di pernikahannya di Italia," ungkap sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.