Marshanda Harus Minum Obat Seumur Hidup agar Tidak Kambuh


Jum'at, 08 Agustus 2014 20:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: ist)Marshanda (Foto: ist) JAKARTA - Lia, mantan manajer Marshanda (Chacha) mengakui jika mantan artisnya mengidap suatu penyakit. Saking seriusnya penyakit itu, Chacha diwajibkan untuk meminum obat seumur hidupnya.


"Terdeteksi satu penyakit, tapi tak boleh diucapkan. Dia harus minum obat seumur hidup. Dokter sarankan untuk minum obat," kata Lia ditemui di kediaman Rianti Sofyan, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).


Banyak yang meyakini jika Chacha mengidap gangguan Bipolar Disorder, yakni gangguan kejiwaan yang ditandai perubahan mood secara drastis. Bagi Lia- yang pernah menangani Chacha-seringkali melihat perubahan drastis itu.


"Chacha sangat perfecto, ambisinya sangat bagus. Kita kadang suka kewalahan. Kalau over nanti dia suka susah tidur," lanjut Lia.


Namun, Lia menolak jika mantan artis cilik itu kena gangguan jiwa diawali video stres Chacha pada tahun 2009 di Youtube.


"Chacha enggak gangguan jiwa. Ditanya ke dokter, saya tidak tahu dan bukan kapasitas saya. Pada dasarnya Chacha baik. Meskipun waktu dulu pernah ada memang perawatan," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.