Cak Lontong: Mas Mamiek Itu Guru Saya


Senin, 04 Agustus 2014 16:05 wib | Bramantyo - Okezone




Cak Lontong Anggap Mas Mamiek Itu Guru (Foto: Okezone)Cak Lontong Anggap Mas Mamiek Itu Guru (Foto: Okezone) NGAWI - Komedian Cak Lontong mengaku sempat menjenguk Mamiek Prakoso saat menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan menurutnya, saat itu Mamiek sempat meminta kepada petugas jaga untuk mencabut selang infusannya karena merasa sudah baikan.


Oleh sebab itu, Cak Lontong sangat kaget saat mendengar kabar meninggalnya Mamiek. Sebab, sepengetahuannya kesehatan komedian Srimulat itu sudah membaik. (Baca: Alasan Mamiek Pulang ke Ngawi)


"Ya kaget. Awalnya infusnya itu sudah dilepas sebab kondisinya sudah baik kok, ternyata Allah berkehendak lain," jelas Cak Lontong kepada Okezone di rumah duka, dikawasan Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/7/2014).


Pemilik nama asli Lis Hartono juga rela untuk menempuh perjalanan malam hingga sampai di rumah duka pada Senin dini hari, sekira pukul 01.00 WIB, bersama beberapa rekan komedian lainnya. (Baca: Tarzan Menyesal Tak Bisa Jenguk Mamiek)


"Saya mengganggap Mas Mamiek itu ibarat guru saya. Sebab saya banyak menimba ilmu tentang lawakan dan dunia panggung dari beliau," tambahnya lagi.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.