Velda Pangalila Grogi Jadi Istri Ray Sahetapy


Rabu, 2 Oktober 2013 20:41 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Velda (Foto: ist)


Velda (Foto: ist)

JAKARTA- Velda Pangalila mengaku grogi harus menjadi istri aktor senior, Ray Sahetapy di sinetron Nyong Mutiara Hitam garapan Putra Tidore Produksi.


"Awalnya grogi dan enggak nyangka bisa adu akting dengan aktor sehebat Ray Sahetapy. Tapi untunglah, karena bimbingan Om Ray, semua lancar-lancar saja," ujar Velda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Sebagai aktor senior, kemampuan akting Ray Sahetapy tentu tak diragukan lagi. Velda pun sudah melihat langsung keahlian bintang film The Raid itu.


"Dia tak hanya jago akting, namun juga sabar dalam mengajarkan kami cara akting yang benar dan berbobot," pujinya.


Artis kelahiran Manado dan lama tinggal di Ternate ini pun menyebut kehadiran Ray mampu membuat sinetron yang dibintanginya menjadi lebih hidup.


Nyong Mutiara Hitam merupakan sinetron yang berlatarbelakang budaya Tidore Maluku Utara. Selain Arumi Bachsin, sinetron yang bakal tayang di ANTV mulai 10 November 2013 setiap Minggu pukul 08.00 WIB ini menghadirkan aktor dan aktris Maluku Utara lain seperti Cok Simbara, Soleman Yusuf alias Sule Tidore.


"Kehadiran Om Ray membuat sinetron ini menjadi lebih hidup. Semoga sinetron yang diproduseri Ade M Nur Ngudu ini tak hanya menjadi tontonan menarik, namun juga mendidik, karena ceritanya kental dengan budaya daerah," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry