Gwyneth Paltrow Selalu Direstui Suami Beradegan Seks


Kamis, 3 Oktober 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Gwyneth Paltrow (foto: wenn)


Gwyneth Paltrow (foto: wenn)

LOS ANGELES- Gwyneth Paltrow merasa bersyukur suaminya, Chris Martin tidak mempermasalahkan adegan seksnya di film Thanks For Sharing. Pasalnya, sebelum menerima tawaran sebuah film. Gwyneth selalu mendiskusikan dengan vokalis Coldplay itu.


"Dia benar-benar sangat santai tentang hal itu mengingat aku biasanya meminta dia untuk membaca skrip sebelum aku melakukannya. Karena dia sangat menyukai film dan dia sangat pintar tentang hal itu. Jadi, begitu cara dia tahu apa yang terjadi," jelas Gwyneth seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (3/102/2013).


Meski sudah mendapat persetujuan dari sang suami, Gwyneth tetap merasa gugup ketika melakukan adegan itu. Apalagi, ketika dia melakukan tarian seksi untuk menyembuhkan kecanduan seks lawan mainnya yang diperankan Mark Ruffalo.


"Aku merasa gugup tentang hal itu untuk melakukan tarian striptis memakai lingerie. Itu hal yang sangat sadar dilakukan, tapi tidak masalah karena Mark Ruffalo sangat baik, dan dia membuat semuanya menjadi mudah dilakukan," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry