Kemeriahan 22 Tahun Persembahan Cinta MNC TV


Kamis, 3 Oktober 2013 17:34 wib

Alan Pamungkas - Okezone

MNC Tv (Foto: Alan/Okezone)


MNC Tv (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - MNC TV kini telah matang di usia yang ke 22. Lahir sebagai stasiun televisi yang berlatar belakang pendidikan, MNC TV kini terus berkembang meraih share rating tertinggi.


Sebagai wujud rasa syukur, MNC TV pun terus akan berbagi kebahagiaan dan menyajikan acara spesial di ulang tahun dengan tema "Persembahan Cinta" yang akan di gelar selama bulan oktober 2013. Puncak acara akan di lakukan pada 20 Oktober 2013.


"Berbagi kemeriahan penuh warna akan mengisi layar MNC TV di hari ulang tahun ke - 22, tak lupa MNC TV mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pemirsa, semoga MNC TV mampu menjadi stasiun televisi yang selalu di hati pemirsa," ungkap Nana Putra selaku Managing Director MNC TV, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2013).


Rangkaian acara diawali dengan program Mata Pancing Goes To Alaska yang sengaja diberangkatkan menunju tempat pemancingan terekstrim di Amerika Serikat.


Sabtu 19 Oktober pukul 21.00 WIB di lapangan parkir MNC TV akan digelar Goyang Cinta 22 yang dihadiri oleh penyanyi dangdut papan atas indonesia seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting.


Minggu 20 oktober acara spesial HUT MNC TV digelar sejak pagi hari, dimulai dengan "Jogging Fest" yang berlangsung di Plaza Timur Senayan, dan akan dibanjiri hadiah 1 Unit Mobil, uang tunai senilai 22 Juta Rupiah, 2 unit sepeda motor, dan 22 Jenis hadiah lainnya.


Di tempat lain MNC TV akan menggelar "2 Sakti Madracinta" menampilkan aksi ilusi ekstrim dari Master Limbad, dan Oge Artemus yaitu melayang di udara berpegang satu tongkat selama 22 jam.


Sebagai puncak acara, pukul 20.30 WIB akan digelar acara konser musik "Persembahan Cinta 22" yang akan disiarkan secara langsung dari studio 3 dan lapangan parkir MNC TV. Sejumlah penyanyi papan atas akan dihadirkan, seperti Noah, Kotak, Wali, Smash, dan Coboy Junior. Cherrybelle, JKT 48 Syahrini, Judika, Giselle serta Fatin dan Mikha Angelo juga akan dihadirkan.


Nana putra pun berharap dengan ulang tahun akan menjadi momentum agar MNC TV terus di hati masyarakat Indonesia.


"Acara tersebut semoga tetap berkenan di hati masyarakat semuanya" tutup Nana.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry