Belum Siap Nikah, Enrique Iglesias Putuskan Anna Kournikova


Jum'at, 4 Oktober 2013 08:12 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Enrique dan Anna (Foto: wenn)


Enrique dan Anna (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Hubungan Enrique Iglesias dan Anna Kournikova dikabarkan berakhir. Padahal, pasangan ini sudah menjalin asmara selama 12 tahun.


Mereka juga memutuskan untuk menjual rumah yang sempat ditinggali bersama di Miami, secara diam-diam. Enrique dan Anna tidak ingin orang mengetahui bahwa hubungannya sedang bermasalah.


Enrique mengakhiri kisah asmaranya karena merasa terganggu dengan desakan Anna untuk segera menikah. Pelantun lagu "Hero" tersebut diketahui tidak berniat untuk terikat dengan komitmen.


Anna sangat kesal lantaran Enrique tidak pernah mengajaknya untuk menikah selama dua belas tahun bersama. Dia pun mulai lelah dan ingin melanjutkan hidup. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (4/10/2013).


"(Mereka) sedang bermasalah. Anna lelah terus menunggu apakah dia (Enrique) mau menikahinya atau tidak. Mereka sudah bersama sejak lama, dia merasa itu (pernikahan) tidak akan terjadi. Dia siap untuk bangkit," ungkap sumber.


Sekadar diketahui, keduanya bertemu saat Anna menjadi bintang video klip Enrique pada 2001. Mereka pun berkencan dan tinggal bersama selama 12 tahun.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry