Pipik Tolak Tawaran Jadi Model Lagi


Sabtu, 5 Oktober 2013 12:09 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Pipik (Foto: egie/okezone)


Pipik (Foto: egie/okezone)

JAKARTA- Pipik Dian Irawati tak menampik banyak mendapat tawaran untuk kembali ke dunia modeling setelah suaminya, Ustadz Jeffri Al Buchory meninggal. Sebelum Uje meninggal sebenarnya ada beberapa desainer menawarinya sebagai model muslimah.


"Diajak, tapi saya enggak mau. Sebelum-sebelumnya juga sudah diajak tapi enggak mau. Semalam juga diminta terus, tapi aku enggak mau," ucap Pipik ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.


Namun, Pipik sadar dunia fesyen bisa menjadi ajang baginya untuk berdakwah. Ia ingin mengajak para wanita yang belum menutup auratnya untuk segera berhijab. Apalagi, saat ini busana muslim sudah sangat modis.


"Saya menyadari keterbatasan diri saya. Alhamdulillah, ini kan syiar juga. Saya mengajak yang belum memakai busana muslim, tapi ke sininya kan jadi modis busana-busana muslimnya," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry