Heechul "Suju" Ngaku "Diteror" Sulli Saat Terkena Skandal


Jum'at, 4 Oktober 2013 21:10 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Heechul (Foto: ist)


Heechul (Foto: ist)

SEOUL - Salah satu personel Super Junior, Heechul, mengatakan bahwa Sulli f(x) menghubinginya saat terkena skandal berkencan dengan Choiza, beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan ketika dia menjadi bintang tamu di acara War of Words, pada 3 Oktober.


Heechul nampaknya sadar akan ditanya seputar gosip hubungan antara Sulli dan Choiza. Dia pun sempat bercanda dengan mengatakan tidak bisa melanjutkan wawancara.


Heechul mendapat puluhan panggilan telepon dan pesan singkat dari bintang To The Beautiful tersebut. Dia menilai bahwa Sulli ingin berkeluh kesah tentang skandal yang dialaminya.


Namun, Heechul tidak ingin mendengarkan cerita Sulli. Pasalnya, dia takut mendapat pertanyaan seputar skandal bintang To The Beautiful You tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara War of Words.


Dia tidak ingin memberitahukan pembawa acara mengenai gosip tersebut. Di sisi lain, Heechul juga tidak nyaman jika harus berbohong pada para penonton. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (4/10/2013).


"Aku sedang berada di Jepang ketika aku mendapat empat puluh missed calls dan pesan singkat dari Sulli. Dia mengirimkan emoticon menangis. Aku membalasnya, 'Jangan beri tahu aku tentang apapun. Aku akan syuting War of Words hari Senin, dan aku tahu pasti mereka akan bertanya tentangmu'," lanjutnya.


Menurut Heechul, SM Entertainment sangat baik dalam menyelesaikan gosip kencan yang melibatkan para artisnya. Dia juga akan mengucapkan selamat jika mereka benar-benar berkencan.


"Sejujurnya, agensiku sangat baik dalam menangani rumor berkencan. Biasanya, mereka memilih untuk tidak berkomentar atau merespon. Tapi memang benar jika kali ini mereka sedikit panik. Jika gosip mereka benar, itu adalah sesuatu yang harus diberikan ucapan selamat. Mereka berdua sudah dewasa. SM dan Lee Soo Man sangat murah hati ketika membicarakan soal kencan," tutup Heechul.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry