Jennifer Lawrence Kesal Dikasih Foto Telanjangnya


Jum'at, 4 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: wenn)


Jennifer Lawrence (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence marah dan kesal dikatai gemuk ketika pertama kali terjun di dunia akting. Dia mengaku tidak bisa melupakan lelucon tersebut.


Peraih Oscar ini menceritakan bahwa dirinya terancam dipecat jika masih memiliki tubuh yang gemuk. Dia pun diminta untuk menjalani diet agar memiliki tubuh sempurna.


"Aku masih muda. Itu adalah sesuatu yang harus dijalani aktris baru. Seseorang bilang aku gemuk, bahwa aku akan dipecat jika tidak menurunkan berat badan. Mereka membawa foto telanjangku, dan berkata untuk menjadikan gambar itu motivasi berdiet," ungkapnya.


Setelah Jennifer mendapatkan piala Oscar, dia mengaku tidak peduli dengan berbagai kritik tentang berat badannya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (4/10/2013).


"Setelah aku menang Oscar, aku tak memerdulikannya lagi. Aku masih sakithati. Tidak penting penghargaan apa yang kamu dapat. Aku tahu apa yang akan terjadi padaku. Jika ada seseorang yang berusaha membisikan kata 'diet'. Aku akan bersikap, 'Kau saja yang melakukannya sendiri," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry