Robert Pattinson Habiskan Malam dengan Tiga Wanita Sekaligus


Sabtu, 5 Oktober 2013 17:44 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Robert Pattinson (Foto: wenn)


Robert Pattinson (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Robert Pattinson tertangkap kamera sedang menonton konser Arctic Monkeys bersama sejumlah wanita cantik. Namun, mantan kekasih Kristen Stewart itu tampak menghindari jepretan kamera.


Usai menyaksikan konser, Robert dan tiga wanita cantik langsung bergegas menuju mobil menghindari kamera. Namun, tetap saja sejumlah fotgrafer berhasil mengabadikan momen itu. Robert terlihat duduk di kursi belakang mobil, sedangkan teman wanitanya menutup wajahnya agar tak dikenali.


Tidak diketahui siapa wanita yang pergi menghabiskan malam bersama bintang film Twilight itu. Namun, salah satu dari wanita tu adalah, Dylan Penn, wanita yang sedang sante digosipkan berpacaran dengan Robert.


Kisah asmara Robert dan Dylan memang belum diumumkan secara resmi. Robert sengaja tidak banyak mengumbar kisah asmaranya. Dia belajar dari kegagalan hubungannya dengan Kristen Stewart.


"Robert tidak mau difoto bareng Dylan karena dia belajar banyak dari masa pacarannya dengan Kristen untuk menghindari situasi seperti ini," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (5/10/2013).


Kehadiran Dylan disebut menjadi obat mujarab bagi Robert setelah dikhianati Kristen yang selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Dylan dianggap wanita dewasa yang menerima Robert apa adanya.


"Dylan dewasa. Bersama Robert, dia melihat sosok laki-laki, bukan seorang artis. Robert memang suka nongkrong dengan orang yang tidak peduli kalau dia Robert Pattinson," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry