Pernikahannya Hancur, Barbara Walters Minta Maaf kepada Katy Perry


Rabu, 2 Oktober 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry (Foto: Ist)


Katy Perry (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Penyiar senior, Barbara Walters meminta maaf karena membuat Katy Perry sedih, pada 2011. Dia mengaku tidak tahu pernikahan pelantun "Roar" itu sedang mengalami masalah.


"Katy, jika aku membuatmu merasa tidak bahagia, selama kamu menjalani hari yang tidak bahagia, dan aku tidak tahu. Aku minta maaf. Tapi kamu tidak selalu tahu kan," ungkapnya.


Sekadar diketahui, Katy sempat menjadi terlibat satu acara bersama Barbara pada 2011. Dia dipaksa untuk berpura-pura bahagia. Padahal, kekasih John Mayer ini sedang sedih lantaran rumah tangganya dengan Russell Brand sedang bermasalah.


Katy pun mengaku sangat menyesal karena menerima tawaran di acara tersebut. Dia juga disindir oleh Barbara ketika datang terlambat. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (2/10/2013).


"Aku seharusnya tidak melakukan wawancara itu. Aku tampil di Madison Square Garden juga, dan aku tahu pernikahanku akan hancur. Aku dulu sangat lelah dan stres. Aku bilang datang telat di acara itu, tapi Barbara muncul. Ketika aku datang, aku langsung minta maaf, tapi dia berkata, 'Kau tahu, aku hanya menunggu satu orang selama ini, dan kau tahu siapa orang itu? Judy Garland'," tutup dia.


Meski mengalami masa yang sulit, Katy tidak memiliki dendam pada Barbara. Dia justru menganggap sikap wanita berusia 84 tahun tersebut sangat keren.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry