Ingin Cepat Cerai. Liam Gallagher Berikan Istri Rp187 M


Senin, 30 September 2013 22:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Liam Gallagher (Foto: Guardian)


Liam Gallagher (Foto: Guardian)

LOS ANGELES - Liam Gallagher dikabarkan setuju memberikan kompensasi perceraian sebesar 10 juta poundsterling atau sekira Rp187 miliar, kepada Nicole Appleton.


Bekas personel Oasis ini berharap dapat segera bercerai dan menjalani hidup baru bersama kekasihnya, Debbie Gwyether. Dia setuju mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar agar sang istri tidak mempersulit proses perceraian.


"Liam sudah melupakan pernikahannya dan ingin Nicole melakukan hal yang sama. Dia bilang pada teman-temannya, bahwa dia jatuh cinta dengan Debbie, dan ingin Nicole menjauh. Jadi dia dapat bangkit dan memulai kehidupan baru tanpanya. Liam siap memberikan sepuluh juta pounds di perjanjian perceraian dengan Nicole. Dia selalu bercanda dengan temannya, bahwa dia (Nicole) bisa membeli tas baru dengan uang itu," ungkap sumber.


Liam rela mengeluarkan uang karena merasa bersalah telah berselingkuh. Dia bahkan bersedia mengeluarkan uang lebih banyak agar proses perceraiannya dengan Nicole cepat selesai dan tidak berlangsung lama. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Senin (30/9/2013).


"Dia tahu itu jumlah uang yang besar, tapi dia bisa mengeluarkan lebih banyak lagi jika dia masuk pada perceraian yang lama dan sulit. Pada akhirnya, dia sadar dialah yang bercerai lebih dulu, dan dia tidak punya alasan untuk membela diri. Dia sudah bangkit, sementara Nicole masih sakit hati dan berjuang untuk menerima kenyataan pernikahannya telah hancur. Liam ingin semuanya cepat selesai," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry