Jaejoong "JYJ" Pacari Aktris Mandarin?


Jum'at, 4 Oktober 2013 07:11 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jaejoong (Foto: ist)


Jaejoong (Foto: ist)

SEOUL - Jaejoong dikabarkan tengah berkencan dengan seorang aktris pendatang baru dari China, Ruo Yi Wang. Pasalnya, wanita cantik itu mengupload sebuah foto ketika berada di rumah personel JYJ tersebut.


Saat berkunjung ke Korea Selatan untuk liburan pada Agustus lalu, Ruo Yi Wang datang ke rumah jaejoong dan berfoto bersama boneka gorila serta kuda hitam. Dia pun mengupload gambar ke akun SNS.


Para penggemar JYJ langsung menyadari bahwa dua boneka tersebut sama persis dengan yang ada di rumah Jaejoong. Mereka pun meminta sang aktris menghapus foto yang diupload.


Namun, Ruo Yi Wang menolaknya karena takut banyak penggemar salah paham. Dia juga menjelaskan datang bersama dengan beberapa teman saat ke rumah Jaejoong.


"Aku tidak tahu sebuah foto yang aku ambil saat di Korea pada Agustus akan menjadi masalah besar seperti ini. Banyak penggemar memintaku menghapus foto, tapi aku pikir menghapusnya hanya akan membuat salah paham semakin besar. Dan aku tidak seorang diri yang datang ke rumah Jaejoong, tapi orang lain di sana juga. Jadi aku tidak tahu mengapa hanya aku yang diberitakan," kata Ruo Yi Wang.


Banyak penggemar yang menduga bahwa sang aktris hanya berusaha mencari popularitas dengan mengupload foto itu. Pasalnya, dia juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan aktor terkenal Mandarin, Sik Siu Lung. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (4/10/2013).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry