Katy Perry Merasa Terlalu Tua untuk Tampil Vulgar


Minggu, 6 Oktober 2013 08:05 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katy Perry (foto: Telegraph)


Katy Perry (foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Katy Perry merasa sudah terlalu tua untuk menanggalkan pakaiannya dan tampil vulgar.


Pelantun “Roar” ini mengatakan, ingin orang-orang fokus pada karya musiknya saja, daripada memerhatikan tubuh dan kehidupannya.


“Saya hanya merasa sedikit tua saja, dan saya menyadari tidak mungkin melakukan hal itu lagi. Kalau saja, saya memiliki tubuh seperti Rihanna, saya pasti memakai semua yang dia kenakan. Dia terlihat begitu menakjubkan menggunakan semua itu,” ujar Katy, demikian dilansir Digitalspy, Minggu (6/10/2013).


Kekasih John Mayer ini berharap, orang-orang tetap fokus pada karya yang dihasilkannya saja. Sebab apa yang sudah dikerjakannya selama ini, bisa dinikmati oleh siapa saja.


“Saya ingin menjaga perhatian orang-orang hanya pada musik saya saja. Saya yakin pada lagu-lagu saya, karena itulah yang saya fokuskan selama ini,” tutupnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry