Mike Siap Ceraikan Fina Tiza


Rabu, 2 Oktober 2013 16:22 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mike


Mike "D'Bagindas" & Fina Tiza (Foto: Ist)

JAKARTA - Kesal dengan sifat istrinya yang sering marah-marah, Mike "D'Bagindas" siap menjatuhkan talak tiga kepada Fina Tiza. Secara tegas, Mike sudah tidak kuat lagi menjalin hubungan dengan wanita 23 tahun itu.


"Saya dengan tegas bilang, saya mau cerai dari istri saya," kata Mike saat ditemu di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (2/10/2013).


Tidak hanya setelah menjalin hubungan suami istri, semenjak pacaran pun Fina selalu marah-marah. Padahal, Mike selalu membimbing Fina untuk berubah ke arah yang lebih baik. Namun, sifat keras Fina tak bisa diubah.


"Saya tidak bisa memaksakan diri saya, setiap hari selalu ada saja masalah. Selama ini saya berusaha menuntun istri saya menyelesaikan masalah tanpa masalah. Memang istri saya orangnya keras," ungkapnya.


Sebelumnya, Fina Liza curhat ke Polda Metro Jaya tentang kasusnya, pada Senin 30 September. Fina pun mengultimatum Mike memberikan waktu tiga hari agar segera mengembalikan anaknya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry