Jonathan Frizzy Jadi Playboy di Diaspora Cinta di Taipei


Rabu, 2 Oktober 2013 01:21 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Jonathan Frizzy (Foto: Rama/Okezone)


Jonathan Frizzy (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA – Aktor Jonathan Frizzy berperan jadi pria playboy abis di film Diaspora Cinta Di Taipei. “Ya, saya memang jadi playboy di sini. Tapi saya gak akan cerita banyak. Nanti nonton aja langsung,” kata pria yang akrab di Ijonk ini saat ditemui di asrama Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di kawasan Desa Burangkeng, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, beberapa hari lalu.


Sengaja Ijonk menyambangi asrama TKI karena ingin belajar banyak kehidupan TKI, sambil berinteraksi langsung dengan para TKI dengan berkomunikasi dengan bahasa Mandarin. Di film ini memang ada cerita kehidupan TKI di Taipei, Taiwan.


“Belajar bahasa Mandarin sejak awal, sudah pasti sulit. Tapi, belajar bersama para TKW (Tenaga Kerja Wanita) ini membuat saya benar-benar dapat pengalaman baru,” ujar Ijonk.


Ijonk yang berperan jadi Anton menjanjikan penonton tak akan bosan menonton film terbarunya ini karena mengambil tempat yang berbeda. Ada syuting di Jakarta, Gunung Bromo hingga Taiwan.


Rasa ingin tahu peran Ijonk yang jadi pria hidung belang, saat ditanyakan hal ini Ijonk mengatakan dia akan memacari tiga perempuan yang diperankan oleh Jill Gladys, Tizza, dan Lyvi Andriani.


“Jadi playboy itu seru dan menantang. Tapi gue kena batunya, hehehe,” ujar cowok ganteng kelahiran 8 Mei 1981 ini.


Film yang diprodusei oleh Letsman Tendy ini juga menghadirkan aktor Rico Karindra, dan Afdhal Yusman. Serta aktris Kaditha Ayu,


“Pasti seru banget, apalagi makin enggak sabar untuk syutingnya,” ungkap Ijonk.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry