Demi Karier, Kris Jenner Rela Anaknya Keluar Sekolah


Senin, 30 September 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kris Jenner (Foto: Ist)


Kris Jenner (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kris Jenner tengah bertengkar dengan Bruce Jenner. Pasalnya, ibu Kim Kardashian ini mendukung keputusan anak mereka, Kendall dan Kylie, yang keluar dari sekolah untuk fokus membangun karier.


Dia juga menyarankan keduanya mengikuti home schooling agar dapat mengatur jadwal lebih baik.


"Kendall dan Kylie berada di sekolah khusus yang sangat elit sejak tahun lalu. Mereka selalu tidak hadir di sekolah karena mengurusi bisinisnya, termasuk menghadiri promosi dan pemotretan. Bruce bersikeras bahwa mereka tidak keluar dari sekolah untuk home schooling," ungkap sumber.


Bruce sangat kesal lantaran tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawan Kris. Padahal, dia ingin melihat anaknya meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi, serta menjalani kehidupan seperti remaja normal.


Sedangkan Kris mengatakan bahwa mereka dapat masuk ke universitas suatu saat nanti. Dia menyarankan agar Kylie dan Kendall menikmati masa muda mereka dengan terjun ke dunia hiburan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (30/9/2013).


"Bruce selalu ingin mereka masuk kuliah, sementara Kris tidak melihat pendidikan terlalu penting. Kris bilang pada keduanya, mereka hanya melewati masa muda satu kali dan mereka bisa kembali sekolah kapan pun. Dia tidak ingin keduanya melewati tawaran menggiurkan karena berada di sekolah," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry