Pinkan Mambo Tak Beri Tahu Keluarga Besar Nikah di Amerika


Sabtu, 5 Oktober 2013 13:36 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Pinkan Mambo (Foto: Egie/Okezone)


Pinkan Mambo (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Asisten Pinkan Mambo, Desi, membenarkan pernikahan mantan personel duo Ratu dengan pria bernama Steven. Namun, Desi tak mau banyak bercerita mengenai pernikahan Pinkan yang terkesan mendadak itu.


Bahkan, hanya ia dan ibunda Pinkan yang mengetahui pernikahan tersebut. Pasalnya, adik Pinkan sebelumnya mengaku tidak tahu kakaknya sudah menikah. Dia hanya tahu Pinkan berada di Amerika.


"Iya kemarin sih dia telepon dari LA. Aku tanya kabarnya dia. Dia enggak banyak cerita. Dia bilang, dia sudah nikah. Enggak pakai resepsi. Cuma aku sama mamanya yang tahu dia nikah," ucap Desi saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10/2013).


Mendadaknya pernikahan Pinkan menimbulkan isu bahwa pelantin "Kasmaran" itu telah hamil di luar pernikahan. Namun, Desi mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Menurutnya, kecil kemungkinan Pinkan telah hamil lantaran pada November mendatang Pinkan akan merilis single terbarunya.


"Dia bakal balik ke Jakarta nunggu surat izin balik, karena memang bulan November ini mau launching single terbarunya, cuma kan di sana dia ada pekerjaan lain juga. Dia sama suami ada job di sana," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry