Fans Ganggu Pernikahan Kakak Baekhyun "EXO"


Senin, 30 September 2013 21:30 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Baekhyun EXO (Foto: Allkpop)


Baekhyun EXO (Foto: Allkpop)

SEOUL - Para idola di Korea Selatan kerap dibuat kesal dengan tingkah para penggemarnya yang berlebihan, atau lebih dikenal sebagai sasaeng fans. Mereka dianggap mengganggu privacy.


Hal ini juga dialami oleh Baekhyun. Dia dibuat kesal lantaran sasaeng fans hadir di dan mengganggu acara pernikahan kakaknya. Mereka berusaha mengambil foto personel EXO tersebut serta bertingkah tidak sopan.


Semula, acara berjalan tenang dan tertib. Namun semuanya berubah setelah para personel EXO datang. Sasaeng fans mulai mendekati mereka dan membuat pesta pernikahan rusuh.


"Pesta pernikahan cukup tenang sebelum personel EXO datang. Ketika tiga di antara mereka berdiri untuk menyanyikan sebuah lagu, mereka (sasaeng fans) langsung berlari dan berdiri di atas kursi untuk mengambil video. Selama potong kue, mereka tidak menghormati pengantin karena melihat idolanya berdiri di belakang, mereka berusaha mendapatkan tandatangan dan foto," ungkap sumber.


Para tamu merasa sangat kesal dengan tingkah sasaeng fans. Baekhyun dan personel EXO yang datang juga bersedia memberikan tandatangan setelah acara selesai. Namun, mereka tetap tidak ingin meninggalkan acara tersebut.


"Mereka tidak mendengarkan ketika para personel menyuruh untuk berhenti dan berkata akan memenuhi keinginan mereka nanti. Selama foto keluarga, mereka langsung menghampiri pengantin dan mengambil gambar. Semua orang sangat kesal dan wajah pengantin mulai marah," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (30/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry