Baru Putus, Miley Cyrus Digosipkan Hamil


Selasa, 1 Oktober 2013 13:37 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus (Foto: Glamour)


Miley Cyrus (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Miley Cyrus dikabarkan tengah mengandung anak rapper Juicy J. Padahal, dia baru saja putus dari Liam Hemsworth.


Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Miley. Pelantun lagu Wreckin Ball tersebut bahkan membuat lelucon bersama asisten pribadinya karena digosipkan sedang hamil.


"Aku: 'Apakah kamu tahu bahwa aku hamil anak @therealjuicy, pagi ini?' @ChyneThomas: Nama apa yang akan kamu berikan? Aku: Juicy J Jr," tulis Miley di akun twitternya.


Namun, Liam percaya bahwa Miley hanya berusaha mencari perhatian dengan memosting gosip kehamilannya. Aktor asal Australia itu pun memilih untuk cuek dan fokus menjalani syuting sekuel The Hunger Games: Mockingjay Part I, di Atlanta, Georgia.


Dia tidak ingin lagi terlibat dalam berbagai kontroversi yang melibatkan Miley. Liam bahkan sudah melupakan pertunangan mereka lantaran sempat bermesraan dengan aktris Meksiko, Eiza Gonzales.


"Miley melakukan semua ini untuk mendapatkan perhatian Liam, tapi tidak akan terjadi. Liam benar-benar fokus pada pekerjaannya. Dia tidak memerhatikan Miley dan semua dramanya. Dia tidak melihat hal ini penting karena mereka sudah putus, fokusnya adalah bekerja dan masa depannya," tutup sumber, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (1/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry