Devi Pastikan Bella Shofie Hanya Salah Paham


Selasa, 1 Oktober 2013 16:07 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Adjie Pangestu & Bella Shofie (foto: Arif Julianto/Okezone)


Adjie Pangestu & Bella Shofie (foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Dituduh telah merebut kekasih sahabatnya sendiri, Devi Rosvi Kani, meyakinkan Bella Shofie hanya salah paham mengenai kedekatannya dengan Adjie Pangestu.


Bella dan Adjie dikabarkan telah putus setelah aktris cantik itu memergoki keduanya sedang mesra. Menurut Bella, Adjie telah memegang paha Devi yang dianggapnya sangat tidak pantas jika hanya teman biasa. Devi meyakinkan, jika apa yang dilihat Bella hanya salah paham saja. Menurutnya, saat itu, dia dan Adjie hanya sedang ngobrol biasa. Hal ini diungkapkan oleh Devi melalui akun Twitternya.


"@devirosvikani: Kak @Molegh .. Padahal aku cuma ngobrol biasakan ," tulis Devi kepada seseorang yang melihat kejadian tersebut.


Namun, Bella langsung meretweet isi Tweet tersebut, dan malah memaki Devi.


"@bella_shofie: LU PERGI JAUH-JAUH DARI HIDUP GUE !!!! Sadar lu bitch, perempuan jalang, "@devirosvikani: Kak @Molegh ..Padahal aku cuma ngobrol biasa kan," ungkap Bella.


Merasa tidak terima, Devi pun membalasnya, "Ya sudah deh Bella.. Kalau lo gaa percaya, itu semuanya cuma salah paham..RT @bella_shofie: LU PERGI JAUH-JAUH DARI HIDUP GUE!!!! Sadar lu bitch, perempuan jalang,"@devirosvikani: Kak @Molegh .. Padahal aku cuma ngobrol biasa kan."


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry