Istri Channing Tatum Sering Nonton Striptis Bareng Janet Jackson


Sabtu, 5 Oktober 2013 20:18 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Jenna Dewan (foto: wenn)


Jenna Dewan (foto: wenn)

LOS ANGELES- Jenna Dewan-Tatum mengungkapkan pengalaman liarnya. Istri aktor Channing Tatum itu mengaku sering mendatangi kelab penari striptis bersama Janet Jackson.


Jenna memang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penari latar bagi Janet dan sejumlah penyanyi tenar lain. Jenna pun selalu ikut setiap kali Janet tur keliling dunia.


"Aku merupakan penari untuk Jane Jackson. Aku tidak tahu apa itu, tapi hal yang dia bilang setelah manggung ialah, 'ayo kita pergi ke kelab striptis?. Semua orang ingin pergi ke kelab striptis yang ada di seluruh dunia," ujar Jenna seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (5/10/2013).


Agar mudah mencari penari telanjang pria, Jenna dan Janet pun pergi ke kelab striptis khusus gay. Jenna pun mengaku melakukan perbuatan nakal itu karena dirinya masih remaja.


"Satu hal, aku 19 tahun dan aku sedang tur dan aku benar-benar naif, belum melihat dunia. Kami pergi ke kelab striptis gay. Itu agak gila," kenangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry